Kami siap melayani kebutuhan anda. Tinggal hubungi kami apa yang anda butuhkan, kami akan bantu cari. thanks happy shopping with us

Beberapa Produk Kami

Saturday, August 14, 2010

Diskon 17% ( 14 Agustus 2010 - 18 Agustus 2010 )

Dear customer,

    Kabar gembira buat teman2 semuanya yang akan ber shopping ria disini. DAlam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 65 maka kami mengadakan diskon sebesar 17% ( sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan Negara kita tercinta ) untuk semua produk yang ada di shevajo corner ataupun di KECI On'shop.

(PS : Keci On'shop adalah toko online yang dibangun bersama antara gw dan adik gw yang mau belajar ber bisnis online juga, jadi terciptalah account tersebut yang dapat temen2 ikutin di facebook yang ada di blog shevajo corner ini juga ok? )

Ayo buruan buat teman2 yang akan mempersiapkan untuk lebaran ataupun liburan, jangan ditunda lagi. Mulailah bershopping disini karena harga di jamin pasti murah, judul blognya aja pastimurah hehehe... uda murah dapat diskon lagi ( Harga tidak saya rubah, boleh di check ).

INGAT INGAT INGAT !!! Diskon ini hanya untuk 4 hari doank loh, dari tanggal 14 - 18 agustus 2010



" Only 4 Days, DISC 17 %, ORDER NOW !!! "



Happy Shopping ALL ..

BEST REGARDS,
shevajo
admin shevajo corner

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Advertising

Mau cari busana murah, beli disini aja...

blogrank

Blog MyRank

About This Blog

Kami coba memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. DAn pelayanan yang kami utamakan. Harga gak perlu dibandingkan deh, dijamin PALING MURAH !!!

Semoga senang menjadi pelanggan kami

Best Regards,
shevajo
admin pastimurah :)

Followers

free counters

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP